Assalamualaikum Niky

Here's I share a little thing to remember

Full width home advertisement

Step by Step

Technology Nowadays

Post Page Advertisement [Top]

Contoh-Contoh & Jenis Kewirausahaan dalam Bidang IT

Contoh-Contoh & Jenis Kewirausahaan dalam Bidang IT
Hello good people!
Kali ini kita akan memperkenalkan beberapa jenis usaha IT atau yang biasa disebut dengan Startup yang terkenal di dunia terutama dinegaranya masing-masing. Jenis-jenis usaha ini masih aktif hingga sekarang loh, cek yuk!
Jenis-jenis Kewirausahaan dalam Bidang IT yang ada di Dunia.
  1. Jasa Laundry Online – laundrapp.com
    Laundrapp adalah layanan binatu dan dry cleaning online terkemuka di Inggris, menawarkan tingkat kualitas pembersihan yang tak tertandingi di London dan hingga 200 kota dan kota. Layanan binatu bintang 5 ini menggantikan kebutuhan untuk menggunakan binatu lokal atau dry cleaner dan menawarkan layanan penjemputan cepat dan nyaman langsung dari rumah.
  2. Tukang Cukur Rambut Online – getshortcut.co
    Shortcut adalah perawatan rambut yang menghubungkan orang & bisnis dengan tukang cukur & penata rambut terbaik di kota mereka - kapan saja, di mana saja. Anda dapat memilih pencukur berdasarkan bio, ulasan, dan foto karya sebelumnya. Tersedia layanan untuk pria, wanita, dan anak-anak. Semua tukang cukur Shortcut berlisensi dan diperiksa latar belakang sebelum bergabung dengan Shortcut.
  3. Ternak Online – vestifarm.com
    Vestifarm adalah platform online investasi peternakan dengan konsep patungan. Satu ekor sapi bisa dimiliki oleh beberapa investor dan dibagi menjadi beberapa slot investasi. Dengan begitu, investor dapat berinvestasi dengan dana yang lebih murah karena dibagi dengan beberapa orang lainnya.
  4. Ojek Online – go-jek.com
    Bermula di tahun 2010 sebagai perusahaan transportasi roda dua melalui panggilan telepon, GO-JEK kini telah tumbuh menjadi on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya.
  5. Penyedia Jasa Online – seekmi.com
    Seekmi adalah servis rumah tangga dan kantor no. 1 yang membantu masyarakat Indonesia dengan berbagai jenis servis seperti layanan AC, layanan pembersihan, layanan binatu, dan masih banyak lagi. Seekmi menyediakan layanan terbaik yang didukung oleh spesialis profesional, terlatih dan bersertifikat untuk memastikan pelanggan mendapat layanan dengan kualitas terbaik.
  6. Jasa Guru Online – ruangguru.com
    Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 6 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran.
  7. Jasa Pindahan Rumah Online – lugg.com
    Lugg menghubungkan Anda ke truk pindahan. Anda bisa mendapatkan perkiraan gratis di sini. Harga tergantung pada pilihan kendaraan, jarak antara pick-up dan drop-off (Anda dikenakan mil, bukan waktu mengemudi) dan waktu yang dihabiskan untuk memuat dan membongkar muatan. Lugg memuat apa pun yang bisa masuk ke Truk Pickup, Cargo Van atau Sprinter Van.
  8. Jasa Penyimpanan Barang Online – makespace.com
    MakeSpace adalah layanan penyimpanan yang menggunakan teknologi. MakeSpace mengambil, menyimpan, dan mengirimkan barang-barang Anda sesuai permintaan, jadi Anda tidak perlu mengunjungi fasilitas penyimpanan lagi.

Sumber gambar: Pinterest.

Bottom Ad [Post Page]